Rabu, 25 April 2012

Ratu Paksi Jewelry Pekanbaru

Ratu Paksi Jewelry Pekanbaru
Pekanbaru, kota yang tidak terlalu besar ini merupakan kota yng sangat maju. Tata kota dan Tata Ruang yang sudah terkoordinir dengan baik membuat kita tidak bingung ketika mengunjungi Ibukota Propinsi Riau ini.
Pusat keramaian kota Pekanbaru berada di seputar Kantor Gubernuran. Dari kantor tersebut menjulang panjang Jln. Jend. Sudirman. Nah, apabila anda menysurri slah satu jalan protokol Di Pekanbaru ini, anda akan menemukan pusat keramaian yaitu Pasar Pusat Ramayana. 
namun di balik keramaian itu tersembunyi sebuah toko aksesoris, bahan, alat jahit serta kursus pembuatannya, yakni TOKO RATU PAKSI JEWELRY PEKANBARU

 Ratu Paksi Jewelry  adalah toko aksesoris terlengkap pertama di Pekanbaru berbasis bisnis dan edukasi; Tidak hanya menyediakan aneka produk aksesoris siap pakai yang cantik, unik dan ter up-2-date tapi juga menyediakan aneka bahan - bahan serta peralatan-peralatan khusus dalam seni pembuatan aksesoris dan perhiasan. Untuk menunjang hal tersebut Ratu Paksi Jewelry juga memberikan jasa kursus dari level basic, intermediate hingga advance. dimana kita bisa belajar merangkai aksesoris sesuai keinginginan kita.
tidak hanya itu, Ratu Paksi Jewekry Pekanbaru juga melayani harga grosir bagi Reseller-Reseller yang akan melakukan bisnis aksesoris. dengan fasilitas temoat yang luas, nyaman, serta pelayanan yang memuaskan Ratu Paksi Jewelry memberikan kemudahan berbelanja kepada Anda.


Ratu Paksi Jewelry Pekanbaru beralamat di Jl. Hasyim Ashari 17-19 Pekanbaru, komplek Ruko Lativa , depan hotel Tasia Ratu. Happy Shopping 

3 komentar: